Review Roadmaster Dark Horse India 2020 yang Sangat Menawan

Review Roadmaster Dark Horse India 2020 yang Sangat Menawan! India berguling ke dalam segi delapan dengan pembangkit tenaga T hunder Stroke 116 yang baru saja dipompa yang menjatuhkan torsi 126 lb-ft, mengendarai dengan Pertandingan Produsen Sepeda Motor 2020 (MMA) V-Twin Muscle Grudge Match Amerika.

Dalam pertandingan ayun piston, pertandingan kandang yang lebih besar dan lebih baik ini yang telah menjadi ajang kontes klaim yang bersaing mesin Thunder Stroke 1890cc baru saja dicetak mengungguli Milwaukee-Eight 117 Harley-Davidson tahun 1917cc, Milwaukee-Eight 117 dengan torsi satu kaki torsi.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.obatjantungtradisional.net/

Roadmaster Dark Horse India 2020

Alih-alih memperkenalkan 116 dalam trio model terbatas produksi, $ 40.000-plus CVO, India membuat motor baru tersedia dalam tujuh dari 11 sepeda kelas beratnya: Dari yang sederhana, 22.000, 299 Springfield Dark Horse cruiser hingga penuh, Turmaster Roadmaster dua nada yang dijual seharga $ 32 ribu.

Setelah sembilan jam sibuk, 250 mil sehari mencicipi model Pramuka dan Guntur Stroke India yang baru , saya menghabiskan akhir pekan untuk lebih akrab dengan pabrik yang lebih berotot di Roadmaster Dark Horse yang baru dicetak , dipilih karena restyling Chieftain-esque yang dramatis , perawatan blackass badass, dan trio warna matte: Ruby Smoke, Thunder Black Smoke, dan White Smoke. Dalam transformasi berbeda ke modernitas, Dark Horse India 2020 menumpahkan beberapa akar Roadmaster dan mengadopsi semua kesombongan Kepala Suku itu. Itu juga kehilangan £ 25 dan biaya $ 1000 kurang dari stablemate tur.

Untuk mengangkangi alam bagger dan tourer dengan kredibilitas jalanan nyata, Kuda Hitam membuang fender depan yang tertutupi Roadmaster, dan fairing Batwing yang lebih tradisional – bersama dengan lampu mengemudi bawaan, lampu sein, kursi berpemanas, dan panjang lainnya – Fasilitas perlengkapan – tapi menyimpan bagasi, tanpa rak bagasi. Kemudian mengadopsi roda depan 19-inci yang baru, untuk fairie Chieftain yang lebih sudut, garpu depan, fender depan terbuka, dan membanting kantong pelana.

Bagaimana Kualitas Dark Horse India 2020?

Mendarat di kursi Dark Rogue Extended Rogue, saya terkejut menemukan motor yang gaduh, fleksibel, dan kuat untuk menggerakkan mesin 900 pon yang menangani cahaya ajaib ini. Dengan pengisian bahan bakar yang sangat baik, Thunder Stroke 116 yang baru dengan senang hati bermalas-malasan di mana saja di atas 1500 rpm, kemudian membangun momentum yang halus hingga 126 lb-ft puncak torsi pada 2900. Dari sini, daya mengalir dengan lancar bolak-balik dalam 1500 rpm. -Bintik manis yang bisa berselancar secara efektif sambil meluruskan jalan yang berliku-liku di gigi tiga dan empat. Pada 4500 rpm, sekitar 76 tenaga kuda diukur roda belakang MO berlari liar sebelum motor keluar utara 5000 dalam kemarahan yang terdengar marah yang penuh dengan getaran lembut mesin penyeimbang tunggal engine tampaknya baik disetel untuk meneruskan.

Semua kegembiraan ini dihasilkan dalam mode pengendaraan standar sebelum saya menemukan cara mengaktifkan Mode Sport, di mana Dark Horse India 2020 respons throttle yang lebih tajam membuat motor sedikit lebih garang tetapi tidak dapat diatur. Namun, sebagian besar waktu saya dihabiskan dalam pengaturan Standar. Faktanya, keseimbangan tenaga, torsi, kepatuhan suspensi, kemampuan pengereman, dan stabilitas sasis yang direkayasa dengan baik dari Roadmaster menghasilkan tata krama yang begitu baik sehingga, jika saya dipaksa untuk meningkatkan kecepatan, saya hanya akan meminta daya henti yang lebih tajam di depan dan lebih canggih, suspensi yang dapat disesuaikan untuk membantu menjaga ketenangan alami sepeda.

Tentu, garpu 46mm yang tidak bisa disetel Dark Horse India 2020 dan shock belakang yang tergantung di udara bekerja cukup baik di bawah joki throttle kompak yang terbang solo dan bepergian, tetapi bagaimana jika itu mengangkut muatan manusia 400 pound dan sampah senilai 85 lainnya di (sepeda), bagasi, kantong pelana, dan ruang fairing? Dalam skenario ini, untuk benar-benar menguasai jalan, Roadmaster akan mendapat manfaat dari komponen suspensi yang menawarkan lebih dari sekadar preload yang dapat disesuaikan udara untuk meratakan beban, mempertahankan geometri sasis, dan menyesuaikan kinerja bump-sucking, road-hugging yang optimal.

Dengan mengingat hal ini Dark Horse India 2020, saya bertanya kepada Manajer Produk India Joshua Katt, yang bergabung dengan kami dalam perjalanan kami di California Selatan, mengapa Stroke Guntur membutuhkan lebih banyak tenaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *